Categories
Berita Alumni Belgia

Halal Bihalal Alumni Belgia

Halo Sobat Alumni Belgia

Alumni Belgia baru saja mengadakan acara kegiatan Halal Bihalal setelah perayaan bulan Ramadhan 2024. Acara kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat, 19 April 2024 di Kediaman Kedutaan Besar Belgia dari jam 18.00 – 20.00 WIB.

Acara ini dihadiri oleh Duta Besar Belgia untuk Indonesia, Istri Duta Besar, para alumni Belgia beserta keluarga, serta staf kedutaan besar Belgia.

Acara dibuka oleh Duta Beasar Belgia untuk Indonesia dan Ketua Alumni Belgia. Duta besar Belgia, Bapak Frank Felix, menekankan arti pentingnya para alumni Belgia sebagai focal point penyatu hubungan baik antara Belgia dan Indonesia.

Sedangkan Ketua Alumni Belgia, Bapak Lukas, menyatakan bahwa Indonesia dan Belgia memiliki hubungan bilateral yang sangat baik dan memaparkan agenda kegiatan Alumni Belgia pada tahun 2024.

Acara ini sangat penting bagi para Alumni Belgia dan Kedutaan Besar Belgia untuk :

  1. Menyediakan wadah bagi Alumni Belgia di Indonesia untuk terhubung kembali dan berjejaring dalam suasana yang meriah dan inklusif.
  2. Mempromosikan pemahaman lintas budaya dengan memasukkan unsur tradisi Belgia dan Indonesia ke dalam perayaan Halal Bihalal.
  3. Menjajaki peluang kolaborasi dan kemitraan antara Alumni Belgia dengan pemangku kepentingan terkait di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *